Senin, 18 April 2011

Keindahan

Keindahan  Wisata Kota Bandung
Keindahan alam semesta memang memiliki keindahan yang tak ternilai, apalagi keindahan alam Nusantara ini, banyak sekali keindahan – keindahan atau tempat tempat yang indah diindonesia yang dapat kita jumpai.
Di jawa barat tepatnya di Bandung,selain dapat menikmati pemandangan yang indah,cuaca disana cukup baik apalagi pada pagi hari, tapi akan terasa dingin pada malam hari.
Banyak tempat tempat wisata  yang dapat kita jumpai di kota bandung, misalnya :
Ciater, itu adalah pemandian air panas,yang memiliki fungsi  sebagai obat menghilangkan penyakit seperti penyakit kulit, penyakit gatal gatal, penyakit rematik dan lain lain.
Museum asia afika,museum yang isinya mengenai ilmu pengetahuan sosial, seperti peninggalan peninggalan zaman purba.
Kebun teh, disini kita dapat melihat banyaknya pohon teh,dapat mengetahui cara menanam pohon teh,dan juga mengetahui banyaknya kasiat dari teh.
Teropong bintang,disini kita dapat melihat bintang bintang,planet planet, dapat pula mengetahui nama nama bintang, juga bentuknya.
Gunung tangkuban perahu, disini adalah wisata yang paling melegenda, karena ceritanya yang bersangkutan dengan sangkuriang dan dayang sumbi, tentang  perahu yang ditendang sangkuriang karena kekesalannya pada ibunya (dayang Sumbi) yang kini menjadi gunung.
 Dan masih banyak lagi wisata – wisata di Bandung yang asyik untuk di kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar